Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Kepada Bertuah


Assalamualikum Wa.Wb - Dunia Chayoy
kembali lagi ni ke dunia chayoy, setelah sebelumnya saya lagi sibuk2nya ngurus ni blog alias maintenance bahasa keyennya...hehehe. Baru-baru ini saya banyak dapat sahabat dari dunia fana atau bisa juga dari dunia lain, iiiii atut... gak lah pastinya dunia nyata dunk, yang tepatnya dalam bidang perbloggeran dan fokusnya blogger di pekanbaru. Sekedar info/tahu aja ni buat teman chayoy semuanya, ternyata ada mamfaatnya juga blog saya kena hack kemaren atau kata lainnya pindah kepemilikan meski saya gak berharap lagi kejadian itu terulang kembali.

Bayangkan aja 2 tahun ni blog saya urus siang n malam , ngantuk, capek, pegal,mata sakit , ninggalin p*c*r gara2 ini #uupssss.... pokok asam manisnya hidup sudah saya rasain ni bersama blog, trus seenaknya aja di ambil sama orang **** (itu bahasa isyarat) #ingat jaga omongan bulan puasa. Tapi bertolak dari kejadian itu saya mendapat banyak teman terutama di daerah pekanbaru, dan dari sini saya tahu bahwasanya ada juga perkumpulan untuk para blogger di pekanbatu ini yaitu Bertuah, Karena semenjak Blog saya di hack saya meminta bantuan sana ini, eeh malah ketemu sama ni Bertuah.. dari namanya emang bertuah buat blog saya, dan pada akhirnya blog saya berhasil saya dapatkan kembali. Gimana bisa..??? gak enak omongin disini, nanti ketahuan sama orang yang bobol blog saya nanti...hihihi.

Eh kata juri kalimat artikel boleh sepanjang apapun yaa, jadi otomatis kita masih lanjut ya berdasarkan rumus kinetika reaksi #gak nyambung. Ya meski ini nanti artikel juga gak di baca ma jurinya tapi bagi mahasiswa yang rajin pasti di bacanya. Bicara tentang mahasiswa, saya perkenalkan diri dulu ya...#bagi yang merasa baca ini gak penting, lanjutkan aja bacanya (hikz hikz :-[ ). Saya admin dari dunia chayoy bernama Prayoga Wiguna jurusan Teknik Lingkungan Universitas Riau, jadi mohon kerja samanya ya. Biasanya kalau mahasiswa pasti mikirnya pengen jadi profesor semua #kebanyakan Org mikir gitu, kalau saya sich gak. karena kalau saya mikirnya mahasiswa yang cita2nya jadi pak prof pasti mudah di tebak, contoh : bawaanya buku-bukunya tebal yang kalo digunakan untuk melempar anjing bisa minta ampun, kalo pas kuliah cewek-cewek pada nyengir, tapi kalo pas ujian cewek-cewek pada nempel, betul tidak...? 

itu temuan awal saya, untuk memperkuatnya ni contohnya lagi yang saya temui, setiap pelajaran Kalkulus selalu hadir 15 menit sebelum belajar dimulai, padahal teman-temannya nggak mau masuk ruangan dan yang gak kalah pentingnya kalau kuliah banyak nanya, tapi kalo ujian banyak nyontek #hahahahha. So itu menurut saya...menurut teman chayoy...?

Loh kok malah ngomongin yang gak jelas gitu sich #pdhal aku ndiri yang nulis,hehehe. Jadi untuk mempersingkat kata2 muqadimah di atas langsung saja kita masuk ke tahap penilaian Juri.
Mau buat apa ya untuk juri-juri yang Gunawan ini(Gundul-gundul menawan)....hehehe just kidding. Aaaah baca ajalah yaa, saya juga gak tau ni tergolong apa ni nanti apakah golongan jin,tuyul,atau MH. Mungkin agak saya kaitkan dengan Jurusan saya sikit #tak apa lah yaa...
Mudahan saya dapat rezki dengan nulis ni, amiinn...
B3 Itu Bahan Beracun Dan Berbahaya
Apo Lai dicampua Jo Kuah
Yo bana Gunawan* Uda attayaya
Salamaik Barayo Untuak Bertuah

Note :
*Gunawan > Gundul-gundul menawan #hanya bercandaan ya juri :-)

Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Prayoga Wiguna
Disupport oleh: Attayaya

4 Responses to "Ucapan Selamat Menyambut Hari Raya Kepada Bertuah"

  1. Marhaban ya ramadhan kang :D

    ReplyDelete
  2. @cak onihahaha...msih lama lagi,,,,tpi ancang2 dari sekarang....

    ReplyDelete
  3. weeewww *matabelo
    panjang ceritanya bang :D
    sekalian curhat tampaknye ..
    maafin aja tuh yang ganggu blognya :)

    ReplyDelete
  4. @Elvina Yantiharus di maafkan biar berkah,,,,
    thanks ya dah dibaca juga artikelnya...

    ReplyDelete